Perpustakaan AAL Terima Kunjungan dari Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi dan Universitas Teuku Umar By Pustaka Jala Taruna AAL


 


Jum’at (11 Agustus 2023). Perpustakaan Pustaka Jala Taruna AAL menerima kunjungan dari Kepala Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi Manado Ir. Mecky R.E. Manoppo, MT. beserta 2 orang Pustakawan Madya dari Perpustakaan Sam Ratulangi Manado yaitu Freddy Lolong, SH., MH. dan June Joula Mumek, S.Sos. selain itu juga hadir dalam rombongan Kepala Universitas Teuku Umar Aceh Rahmiyul, S.IP. Kunjungan ini diterima oleh Kepala Perpustakaan AAL Letkol Laut (KH) Nur Agus Arifin S.T., M.Sc.

Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan Perpustakaan AAL dapat menjalin hubungan dan silaturahmi dengan perpustakaan diluar AAL serta dapat sharing manajemen perpustakaan dan berbagi informasi tentang perpustakaan. Dengan bertambahnya informasi tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan di bidang perpustakaan sesuai dengan standar perpustakaan perguruan tinggi, sehingga perpustakaan dapat berguna dan bermanfaat bagi pengguna perpustakaan di dalam lingkup AAL maupun di luar AAL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar