Bangkitkan Semangat Baca: Wakil Gubernur AAL Menambah Koleksi Pustaka Jala Taruna AAL


     Dalam rangka memperluas wawasan dan pengetahuan bagi Taruna Akademi TNI Angkatan Laut (AAL), Wakil Gubernur (Wagub) AAL, Laksamana Pertama TNI Arif Badrudin, M.Mgt., Stud., memberikan sumbangan buku bacaan ke Perpustakaan AAL, Pustaka Jala Taruna. Sumbangan ini diterima langsung oleh Kapustaka AAL, Letkol Laut (KH) Nur Agus Arifin, di ruang kerja Wagub AAL di gedung Mako R. Soebijakto, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, pada hari Rabu (18/12).

Wagub AAL menyampaikan bahwa sumbangan buku ini merupakan bentuk perhatian dari pimpinan dalam upaya untuk menambah sumber referensi di perpustakaan, memperkaya wawasan, dan meningkatkan minat baca bagi Taruna. Koleksi buku yang disumbangkan kali ini terdiri dari empat judul buku yang merupakan karya dari Wagub sendiri.

Selain menyumbangkan buku cetak, Wagub AAL juga memberikan rekomendasi buku wajib baca bagi Taruna untuk meningkatkan pengetahuan dan pembelajaran yang tidak diajarkan dalam kurikulum formal. Hal ini diharapkan dapat memberikan bekal kepada Taruna dalam menghadapi tantangan di masa depan.

 

Buku wajib baca bagi Taruna antara lain :

-     Extreme Ownership

-     Sea Power: The History Of Ocean Geopolitics

-     It's Your Ship

-     Cochrane: The Dauntless

-     Dan Toch Maar

-   Sailors Bookshelf

-     To The Edge Of The World

-     The Power Of Habit

-     The 7 Habits Of Highly Effective People

-     Lone Survivor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar